Monday 1 December 2008

Dicari, Striker dan Bek untuk Bergabung GU

Gresik - Merasa timnya perlu sokongan darah baru, manajer Gresik United(GU), Ali Mukhid berencana menambah amunisi timnya. Menuurtnya saat ini Gu membutuhkan dua pemain untuk posisi striker dan bek kanan.

Memang kehilangan beberapa bek macam, M Khusen, Aulia Tri H, Edi Subagio dan Khomad Suharto membuat skuad GU pincang. Tak hanya itu, striker yang dipunyai saat ini yakni, Udensi Christoper tidak mampu menunjukkan peforma terbaik.

Oleh karena itu manajemen GU membuka kesempatan bagi pemain yang ingin bergabung dengan Laskar Joko Samudro ini. "Kita akan tambah pemain untuk posisi bek kanan dan striker," ungkap Ali.

Untuk posisi striker, Ali menginginkan seorang tukang gedor impor yang berkualitas. "Kalau striker saya ingin pemain asing saja," tambahnya, Senin(1/12/208).

Ali menilai skuad mudanya saat ini sudah menunjukkan peforma yang membaik. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir skuad muda GU cukup merepotkan Persebaya meski akhirnya kalah dengan skor 2-1 dan 0-1.

Sedangkan kabar akan dilakukan evaluasi terutama untuk pemain asing memang sudah terdengar sejak lama, Pasalnya, arsitek GU, Sasi Kirono mengaku tidak puas dengan koleksi pemain asingnya saat ini.

Tiga pertandinga terakhir lawan Persis Solo dan Persebaya menjadi bukti. Dari tiga pemain asing, hanya satu yang menjadi starter yakni Trocon Bernard. Sedangkan dua pemain lainnya yakni Brahima Traore dan Udensi hanya duduk manis di bangku cadangan.[sya]