Monday 1 December 2008

Masalah Meiga, Arema Ngemis ke Nurdin


Malang - Terkait dengan hukuman yang dijatuhkan pada kiper ketiganya, Kurnia Meiga, Arema Malang berencana menemui Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid untuk meminta pengampunan atas hukuman Meiga.

Menurut pelatih kiper Arema, Benny Van Brekeulen, Ongis Nade akan menemui pria yang baru saja keluar dari penjara itu untuk meminta pengampunan atas skorsing enam bulan atas Meiga.

"Kita mencoba minta pengampunan pada ketua umum atas hukuman Meiga, semoga saja permintaan kita dikabulkan," ujarnya seperti yang dilansir goal.com, Senin(1/11/2008).

Insiden tersebut terjadi karena kiper muda belia itu terbukti melakukan penganiayaan atas perangkat pertandingan kala timnya lawan PKT Bontang, Sabtu, (13/9/2008) silam di Stadion Kanjuruhan.

Jikalau langkah Arema mulus, maka Singo Edan tak perlu mencari tambahan kiper karena sudah ada nama Dadang Sudrajat dan M Yasir. Terlebih setelah beberapa kiper yang direkomendasikan gagal direkrut karena masalah harga.

"Kita sudah rekomendasikan beberapa kiper, namun tidak ada yang bisa direkrut karena harganya tidak cocok," pungkasnya.[sya]