Wednesday 3 December 2008

Indah Kurnia : Kenapa Pak Saleh Melamar Saya?

Surabaya - Menanggapi omongan Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar, manajer Indah Kurnia merasa Saleh lah yang salah karena memilih dirinya sebagai manajer.

Menurut Indah, dirinya selama ini tidak pernah mengajukan diri sebagai manajer Persebaya, namun Saleh lah yang 'melamar' dia untuk menjadi motor Bajul Ijo.

"Kalau Pak Saleh bilang gitu berarti dirinya salah pilih. Karena dirinya sendiri yang melamar saya untuk menjadi manajer Persebaya," tandas Indah, Rabu(3/12/2008).

Mengenai rencana Saleh yang akan me-resufle manajemen, Indah menyerahkan semua keputusan ke manten Ketua Umum KONI Surabaya itu.

"Tidak masalah, saya dikeluarkan juga tidak apa-apa kok,"tambah Indah.

Mengenai anggapan dirinya tidak bisa melaksanakan tugas dengan maksimal, sehingga pelatih Freddy Muli harus menemui Saleh untuk membicarakan masalah rasionalisasi gaji, Indah mengatakan itu adalah keinginan pribadi Freddy.

Bahkan menurutnya hal itu dipicu tindakan Saleh yang kurang gentleman yang bisanya hanya vokal di media.

"Itu keinginan Pak Freddy sendiri, karena Pak Saleh selama ini hanya bisa ngomong di media saja,"

Indah menambahkan, dirinyatidak bisa datang dalam pertamuan dengan tim dan pengurus, Kamis(4/12/2008) besok. Dia beralasan dirinya saat ini sedang berada di Jakarta. Untuk itu dia menyerahkan sepenuhnya kepada asisten manajer, Saleh Hanifah.

"Saya besok tidak bisa datang, saya masih di Jakarta. Tapi saya sudah menyerahkan sepenuhnya ke Pak Saleh Hanifah kok," pungkas Indah.

Perlu diketahui, Selasa (2/12/2008) kemarin Ketua Umum Persebaya, Saleh Mukadar yang ditemui di rumahnya, jalan Pogot, mengatakan bakal memberikan kesempatan kedua bagi manajemen pada Kamis besok untuk menyelesaikan persoalan rasionalisasi gaji.

Bahkan, Saleh mengaku siap mencari 'orang lain' bila manajemen tidak bisa menyelesaikan masalah rasionalisasi pemain. Sebab, Saleh Mukadar menilai ada sesuatu yang tidak beres dalam tubuh manajemen akibat hal itu.[sya]