Tuesday 2 December 2008

Kamis, Saleh Bertemu Pemain


Surabaya - Setelah bertemu dengan pelatih Persebaya, Freddy Muli Hari ini, Selasa(2/12/2008), Ketua Umum Saleh Ismail Mukadar berjanji akan menemui pemain untuk membicarakan masalah rasionalisasi, Kamis(4/12/2008) lusa di Mess Persebaya.

Dalam pertemuan yang dihadiri Saleh, Freddy dan Ketua Harian Cholid Goromah, Saleh menegaskan akan turun tangan untuk bertemu dengan pemain guna membicarakan masalah rasionalisasi gaji.

"Kamis besok saya akan kumpulkan semua di Mess, sembari makan siang saya akan menjelaskan semua tentang rasionalisasi," tegas Saleh.

Dalam pertemuan itu Saleh tetap bersikukuh untuk melakukan rasionalisasi. Menurutnya cara tersebut merupakan langkah terakhir untuk menjaga keuangan manajemen keeksisan Persebaya.

"Dengan rasionalisasi kita bisa menjaga finansial kita. Dengan itu kita bisa survive dan investor pun bisa dicari. Memang di satu sisi kita menderita, tapi kalau mau tetap eksis ya seperti itu," tutur manten Ketua Umum KONI Surabaya itu.

Nampaknya keputusan Saleh kurang disetujui Freddy. Bila dilihat dari raut wajahnya, mantan pemain GPD Bali ini tampak tidak bisa menerima rencana tersebut. Menurutnya dia masih perlu diskusi dengan pemain mengenai hal ini.

"Susah juga memang, masalahnya ini mengenai pendapatan. Ya Kita lihat Kamis besok sajalah, saya akan bicara dulu dengan pemain," tutur Freddy.

Mengenai perseteruannya dengan Saleh, Freddy mengungkapkan hal itu sudah beres. Menurutnya hal itu terjadi hanya karena diskomunikasi. "Semua sudah kita selesaikan. Cuma misskomunikasi saja," tandasnya singkat.[sya]